home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun EXO, Penggemar Ini Buat Pameran dari Kaca!

Senin, 10 April 2017 22:00 by dodo07 | 4001 hits
Rayakan Ulang Tahun EXO, Penggemar Ini Buat Pameran dari Kaca!
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Boy group populer EXO baru saja merayakan hari jadinya yang kelima pada 8 April lalu. Dalam momen tersebut tentu banyak penggemar yang tak ingin ketinggalan untuk ikut merayakannya, mulai dari membuat trending topic hashtag hingga memberi hadiah. Namun, seorang EXO-L asal Amerika memiliki cara yang menarik untuk merayakan grup idola tersebut.

Seorang seniman muda bernama Susan Kelly belum lama ini baru saja menggelar sebuah pameran karya seni berbahan dasar kaca yang terinspirasi dari grup asuhan SM Entertainment ini. Tak hanya beberapa karyanya, pameran ini juga diberi nama dengan lirik salah satu lagu dari EXO, ‘You Can Call Me A Monster’.


Image source: koreaboo

Di pameran ini terlihat beberapa ilustrasi para member EXO dalam karya seni yang terbuat dari kaca. Tak hanya terkesan lebih glamour, karya seninya tersebut juga cukup indah dan menarik siapapun untuk melihatnya lebih dekat.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Untuk membuatnya, Kelly mengaku harus mengumpulkan ratusan potongan kaca yang disesuaikan dengan konsep sebuah karyanya. Sesuai namanya yang merupakan ‘You Can Call Me A Monster’, seluruh karya yang ditampilkan memang merupakan potongan gambaran dari mv ‘Monster’ milik EXO yang dirilis pada tahun lalu.


Image source: koreaboo

Tak hanya menarik, pameran dari Kelly ini juga cukup menginspirasi banyak penggemar lainnya. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang berharap jika member EXO dapat mengunjungi pameran ini.

Sementara itu, setelah pameran ini, kelly dikabarkan akan kembali membuka pameran yang tetap bernuansa EXO pada tanggal 20 April nanti di New York. Selain EXO, Kelly juga membuat lukisan kaca Zico dan Park Bom.  

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)