home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salat, Keinginan Terakhir Pesinetron Renita Sukardi Sebelum Tutup Usia

Senin, 10 April 2017 19:50 by Dits | 2837 hits
Salat, Keinginan Terakhir Pesinetron Renita Sukardi Sebelum Tutup Usia
image source: Tabloidbintang.com

DREAMERS.ID - Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air, pesinetron Renita Sukardi dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi (10/4) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Suami Renita yang setia menemaninya selama menjalani perawatan, Hilmi Salahudin mengungkapkan keinginan terakhir almarhumah.

"Dia mau salat. Dia mau salat terkahir tapi tidak kesampaian karena berhubung kemarin pakai kayak gips gitu ya," ujar Hilmi ketika ditemui di rumah duka kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4) mengutip KapanLagi.

Renita memang tak bisa menjalani ibadah dikarenakan gips yang ada di kakinya tekena air kecing. Hilmi pun meminta Bintang ‘Kisah di Antara Kitaini untuk berdzikir saja. Akan tetapi karena ingin mengabulkan keingnan istrinya, Hilmi hendak membersihkan gips tersebut. Sayangnya, sebelum dibersihkan wanita yang akrab disapa Irene itu sudah menghembuskan napas terakhirnya.

"Dia bilang: 'Yah, aku mau salat aku mau salat.' Aku bilang 'Jangan, kamu itu ada najisnya. Mending kamu dzikir aja daripada kamu salat nggak diterima'. Kalau dzikir meskipun najis tetap akan diterima. Cuma dia tetap bilang pengen banget salat. Cuma aku bilang entar deh aku buka dulu gipsnya, aku bersihin dulu terus kamu salat. Nah aku baru mau gitu dia udah collapse," jelasnya.

Sementara itu, Renita Sukardi yang meninggal di usia 37 tahun diketahui telah menderita kanker payudara. Sel kanker yang tengah bersarang di payudaranya  sudah menyebar ke paru-paru hingga menghambat saluran pernapasan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)