home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Eun Eks Wonder Girls Juga Telah Gabung di Agensi Baru Usai Pisah dengan JYP Entertainment

Selasa, 11 April 2017 10:07 by citra09 | 1359 hits
Ye Eun Eks Wonder Girls Juga Telah Gabung di Agensi Baru Usai Pisah dengan JYP Entertainment
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Resmi meninggalkan JYP Entertainment di awal tahun ini, banyak yang penasaran mengenai karir selanjutnya dari dua mantan member Wonder Girls, salah satunya adalah Ye Eun yang ternyata kini telah memiliki agensi baru.

Seperti yang diketahui, setelah kontraknya berakhir, Sunmi dan Yeeun menjadi member Wonder Girls yang memutuskan untuk hengkang.  Usai Sunmi yang mengumumkan telah bergabung dengan MAKE US Entertainment, kini giliran Ye Eun yang resmi punya agensi baru, yaitu Amoeba Culture!

Pada Selasa (11/04), agensi yang didominasi artis Hip Hop tersebut mengeluarkan pernyataan resmi dengan menuturkan, “Kami ingin mengumumkan bahwa mantan member Wonder Girls, Ye Eun telah menjadi baian dari Amoeba Culture pada 7 Artis sebagai solo artis, HA:TFELT.”

Baca juga: HA:TFELT Bicara Soal Masalah Keluarga Hingga Kasus Penipuan Sang Ayah yang Bikin Trauma

Dengan nama panggung HA:TFELT, agensi yang menaungi Dynamic Duo hingga Crush tersebut menyatakan siap mendukung karir Ye Eun dengan menunjukkan keunikan sisi musikalitas yang dimilikinya.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada produser JYP Entertainment, Park Jin Young yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada HA:TFELT selama 10 tahun terakhir,” lanjutnya lagi.

Dengan demikian, Ye Eun kini resmi berkarir sebagai solo artis di bawah naungan Amoeba Culture dengan nama panggung HA:TFELT.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)