home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Pertama Resmi Debut, Kecenya Boys24 'Unit Black' di MV 'Steal Your Heart'

Selasa, 11 April 2017 15:40 by muthiasp | 4200 hits
Tim Pertama Resmi Debut, Kecenya Boys24 'Unit Black' di MV 'Steal Your Heart'
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Program survival MnetBoys24’ akhirnya meluncurkan tim promosi pertama mereka, yang secara resmi diberi nama Unit Black. Hari ini (11/04) single album bertajuk ‘Steal Your Heart’ dengan lagu andalan berjudul sama pun resmi dirilis yang menandakan debut mereka.

Beranggotakan Kim Sunghyun, Kim Yonghyun, Park Doha, Oh Jinseok, Yoo Youngdoo, Jung Yeontae, Han Hyunwook, dan Hwang Inho, grup ini dibentuk melalui ‘Boys24 Semi Final’. Nama ‘Unit Black’ sendiri dipilihkan langsung oleh para penggemar melalui fancafe resmi.

Irama lagunya cukup catchy, dengan menggabungkan unsur elektro dan hip hop. Sementara liriknya bercerita tentang bingungnya seorang pria yang ingin mencuri hati wanita yang pernah tersakiti oleh cinta. Dalam video musik, kedelapan member terlihat membuat strategi dan membagi tugas.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Lalu mereka mulai melancarkan aksi tersebut kepada wanita incarannya. Mereka terlihat sangat tampan dan kece, ditambah dengan gerakan tari yang kompak dan memukau. Penampilan mereka juga sangat stylish dengan dua versi, yakni street / hiphop style dan setelan jas.

Unit Black rencananya akan mulai mempromosikan karyanya ini secara domestik di berbagai program musik maupun ikut variety, serta internasional. Dalam mini album yang akan dirilis dalam dua versi ini, terdapat juga dua lagu baru lainnya yang berjudul ‘Candy Shop’ dan ‘Boom’.

Sayangnya, salah satu member Jin Sungho memutuskan untuk mengundurkan diri usai terlibat skandal kekerasan, bully, hingga merokok dibawah umur.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)