home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setara The Chainsmokers dan Ed Sheeran, Lagu Comeback WINNER Jadi yang Terbaik di Apple Music!

Selasa, 11 April 2017 16:33 by muthiasp | 3322 hits
Setara The Chainsmokers dan Ed Sheeran, Lagu Comeback WINNER Jadi yang Terbaik di Apple Music!
Image source: mk.co.kr

DREAMERS.ID - Salah satu boy group asuhan YG Entertainment, WINNER belum lama ini baru saja comeback dengan merilis single album yang bertajuk ‘Fate Number For’. Sudah lama dinantikan, single album ini pun langsung menjadi favorit banyak orang.

Lagu andalan yang berjudul ‘Really Really’ masuk ke dalam daftar lagu ‘Best of the Week’ pilihan Apple Music. Pencapaian ini membawa lagu baru WINNER tersebut setara dengan lagu hit ‘Last Day Live’ milik duo EDM The Chainsmokers dan ‘Galway Girl’ dari solois ternama Ed Sheeran.

Selain itu hanya dalam waktu beberapa jam setelah perilisan, lagu ‘Really Really’ langsung memuncaki tujuh dari delapan tangga musik besar, seperti MelOn, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver, dan Monkey3. Sedangkan ‘Fool’ peringkat dua di Bugs, Olleh, Soribada, dan Genie.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Single album Fate Number For’ juga langsung meluncur ke posisi satu pada tangga lagu iTunes di total 21 negara, mulai dari Brunei, Kolombia, Hongkong, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Mexico, Singapura, Turki, Ukraina, dan masih banyak lagi.

Really Really’ sendiri memang lagu upbeat berirama catchy dengan nuansa hip hop R&B yang kental. Lebih spesialnya, lagu tersebut merupakan hasil ciptaan member Seungyoon, Seunghoon, dan Mino, yang bekerja sama dengan komposer Uk Jin Kang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)