home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kocaknya Gambaran Jinyoung Jika Punya Adik yang Kencan dengan Member GOT7

Selasa, 11 April 2017 18:35 by fzhchyn | 7773 hits
Begini Kocaknya Gambaran Jinyoung Jika Punya Adik yang Kencan dengan Member GOT7
Image source: YouTube/1theK

DREAMERS.ID - Ketujuh member boy group GOT7 tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru 1theK ‘Ask In A Box’. Mereka pun berkesempatan menjawab beragam pertanyaan dari para penggemar, mulai dari yang normal hingga paling aneh.

Salah satu pertanyaan lucu datang untuk Jinyoung, di mana ia ditanya siapa di antara para member GOT7 yang ingin dikenalkan jika dirinya punya adik perempuan. Namun bukannya menjawab satu nama, Jinyoung justru memberikan penjelasan tentang kemungkinan secara persentase dari masing-masing member.


Image source: YouTube/1theK

Pertama, Jinyoung memberi Mark 70%. “Karena Mark kembali ke dorm lebih awal, aku rasa dia bisa sering bertemu dengan adikku.” jelasnya. Sementara yang 30%, Jinyoung mengatakan jika Mark terlalu pendiam, hingga mungkin membuat adiknya bertanya-tanya apakah dia berkencan dengan Mark.

Selanjutnya Youngjae yang diberi 60%. Menurut Jinyoung, Youngjae bisa memperlakukan adiknya dengan baik, tapi dia juga mungkin akan terus berlatih vokal di depan adikknya. JB juga mendapat persentase yang sama 60%, karena beranggapan jika adikknya akan menyukai JB yang chic.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Jinyoung kemudian memberi BamBam 30% sebelum berubah pikiran menjadi 70%. Saat ditanya kenapa jawabannya berubah begitu drastis, ia mengatakan, “BamBam suka pakaian jadi aku pikir dia akan mengajak adikku belanja.” Namun hal tersebut langsung ditepis Jackson dengan mengatakan, “Dia hanya akan membeli baju untuk dirinya sendiri.”

Lalu Jackson diberi 50%, karena menurutnya Jackson adalah orang yang menyenangkan namun karena popularitasnya, dia bisa saja melirik gadis lain. Terakhir Yugyeom yang diberi skor paling rendah 30%. “Aku pikir dia akan terus mengingatkan adikku kalau dia lebih tinggi dariku,” ujar Jinyoung.

Wah sepertinya tidak ada member GOT7 yang dipilih Jinyoung ya ^^; Yuk lihat video selengkapnya di bawah ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)