home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Pilih Gong Yoo Jadi Cowok Idamannya!

Selasa, 11 April 2017 19:35 by Dits | 2918 hits
Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Pilih Gong Yoo Jadi Cowok Idamannya!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti muda yang diidolakan banyak remaja. Karirnya melesat sejak membintangi sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’. Ia pun lantas dirumorkan dekat dengan beberapa selebriti tanah air seperti Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Namun sebenarnya seperti apa sih kriteria cowok yang jadi idaman Prilly Latuconsina?

"(Cowok) Smart, banyak wawasan. Karena aku ini suka dibilang tua sama temen-temenku soalnya omonganku berat dan segala macem. Dan aku butuh partner yang bisa ngimbangin topik-topik aku. Kalau nggak aku agak ilfeel. Jadi aku emang agak jarang cocok sama yang seumuran atau yang lebih muda,” kata Prilly.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

“Cuma kedewasaan itu kan nggak bisa dinilai dari umur ya. Jadi kalau dia dewasa dan bisa ngimbangi topik pembicaraan aku ya, aku butuh partner seperti itu. Karena partner itu untuk berdiskusi, untuk sharing, jadi kalau dia nggak bisa ngimbangin topik-topik aku ya ilfeel sih," ujar Prilly mengutip laman KapanLagi, Selasa (11/4).

Prilly juga terbilang pilih-pilih karena bintang film ‘Danur’ ini suka cowok yang rapih dan wangi. Tipe seperti itu bisa membuat wanita 20 tahun ini jatuh cinta. Menariknya, sosok Gong Yoo yang tak lain adalah aktor asal Korea dalam drama ‘Goblin’ termasuk kriteria cowok idamannya.

"(Cowok) Rapih. Aku nggak suka cowok yang pakai berantakan. Untuk fisik ya, aku pasti jatuh hati sama cowok yang pakaiannya rapih dan wangi. Kalau dia pakaiannya udah kayak yang celana robek-robek, atau kaos gitu kurang bisa membuat aku jatuh hati. Terus kalau misalnya salaman gitu, uda kecium wangi parfumnya tuh aku langsung jatuh hati biasanya," lanjutnya.

"Karakter Goblin di drama Korea, itu rapih banget kan. Kayak pakai sweater yang rapih, pakai jas, coat-coat gitu. Terus dia kan lebih tua ya. Nggak ngerti sih, kayaknya aku lebih suka yang tua-tua. Terus dia pembawaannya kan smart gitu. Coba di Indonesia ada yang kayak gini, pasti aku bakal suka banget," tutup Prilly.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)