home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Jadi Satu, Inilah Kreasi Donat Spagetti yang Tengah Jadi Buruan

Rabu, 12 April 2017 13:00 by dodo07 | 5097 hits
Dua Jadi Satu, Inilah Kreasi Donat Spagetti yang Tengah Jadi Buruan
Image source: poppasta

DREAMERS.ID - Donat memang jadi salah satu makanan populer dan disukai banyak orang hampir di seluruh dunia. Karena hal tersebut, banyak produsen donat yang mengkreasikan produknya menjadi suatu menu unik bahkan nyentrik seperti kreasi donat spaghetti yang belum lama ini muncul.

Spaghetti dan donat memang diketahui adalah dua makanan yang berbeda walaupun sama-sama disukai oleh banyak orang. Namun, di tangan chef dari Restoran Pop Pasta, dua makanan ini berhasil digabungkan dan menjadi salah satu kuliner unik yang jadi buruan banyak orang di New York, Amerika Serikat.


Image source: poppasta

Menurut situs Pop Pasta, donat spaghetti ini merupakan paduan spaghetti pie khas Neapolitan dengan donat yang khas Amerika. Dalam tradisi Neapolitan, spaghetti yang tersisa dibuat spaghetti pie, namun kali ini dibuat menjadi donat yang tak kalah menarik untuk disantap.

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

Meski terbuat dari bahan yang jarang digunakan, namun pembuatan donat ini masih sama seperti pada umumnya. Spaghetti awalnya dicampur telur dan keju, setelah itu dibentuk pipih bundar kemudian digoreng. 


Image source: poppasta

Ada beberapa pilihan rasa donat spaghetti yang dapat dipilih oleh para pengunjung yaitu Red Sauce Pop yang terdiri dari spaghetti, keju parmesan, telur, pure tomat, garam dan minyak olive. Lalu, Bolognese Pop berupa spaghetti dengan daging cincang, bawang bombay, pure tomat, bawang putih, minyak olive dan garam. 

Sedangkan rasa Carbonara Pop memakai campuran seperti saus carbonara yaitu telur, bacon, merica hitam dan garam. Jenis lainnya berupa Zucchini Pop, dan Aglio Olio e Pop.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)