home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Asri Welas Dikaruniai Anak Kedua!

Rabu, 12 April 2017 11:44 by Dits | 1726 hits
Selamat, Asri Welas Dikaruniai Anak Kedua!
.instagram.com/asri_welas

DREAMERS.ID -Setelah Acha Septriasa yang tengah merasakan kebahagiaan karena hamil anak pertama, satu lagi artis air yang tengah merasa bahagia. Aktris, perancang busana sekaligus penyiar radio Asri Welas baru saja dikaruniai anak kedua.

Mengutip laman detik, Astri ini baru saja melahirkan anak kedua pada hari Rabu (12/4) pagi. Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh suami bintang film ‘Cek Toko Sebelah’ tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah oleh sang suami, Galih, memperlihatkan foto anaknya yang sedang bersama Ibam, anak pertamanya. "Alhamdulillah Ibam happy liat adiknya," tulis Galih singkat.


image source: instagram.com/galiech_r

Menurut keterangan yang didapat, Asri melangsungkan proses persalinan secara cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Untuk anak keduanya ini, bintang sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' itu kembali dikarunai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, Asri mengaku kalau kehamilan keduanya ini datang tanpa direncanakan. Saat itu, wanita berusia 38 tahun tersebut tengah terlibat dalam film laga bertajuk 'Triangle'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)