home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member GOT7 Ungkap Alasan Kocak Tak Bisa Satu Mobil dengan Youngjae dan Mark

Rabu, 12 April 2017 16:00 by fzhchyn | 8987 hits
Member GOT7 Ungkap Alasan Kocak Tak Bisa Satu Mobil dengan Youngjae dan Mark
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sebagai grup idola K-Pop, menggunakan satu mobil atau van yang sama ketika bepergian untuk urusan pekerjaan memang hal yang biasa. Namun hal tersebut kadang menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri, seperti yang dibocorkan oleh para member GOT7 dengan kocaknya.

Dalam episode terbaru 1theK ‘Ask In The Box’, mereka mengungkapkan kebiasaan masing-masing saat berada dalam mobil lalu menunjuk Youngjae dan Mark sebagai member yang paling tidak diinginkan dalam satu mobil yang sama.

“Saat kita bepergian dalam mobil, member lain akan tidur, menonton video, membaca, atau mendengarkan musik. Tapi dia (Mark) selalu menonton video game Overwatch,” kata Yugyeom. Mark pun membela diri jika saat mempromosikan album, dirinya tak bisa bermain game jadi hanya menonton videonya saja.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Secara blak-blakan, Jackson menimpali dan mengatakan, “Kita tidak bisa berkendara (satu mobil) dengan Youngjae dan Mark. Tidak ada yang bisa tidur bahkan jika sudah memakai earplug.” Hal tersebut langsung membuat Youngjae penasaran karena ia merasa tak melakukan apapun di dalam mobil.


Lalu dengan kocaknya, Jackson pun memperagakan kebiasaan Youngjae yang suka berlatih vokal dan Mark yang terlalu antusias saat menonton video game Overwatch, membuat seluruh member terbahak dan setuju dengan perkataannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)