home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jago Basket dan Dance, Suga dan J-Hope Justru Kalah Saat Lawan Member BTS Lainnya

Rabu, 12 April 2017 16:40 by fzhchyn | 4795 hits
Jago Basket dan Dance, Suga dan J-Hope Justru Kalah Saat Lawan Member BTS Lainnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tengah disibukkan dengan jadwal tur konser dunia tak membuat BTS ‘hilang’ begitu saja. Nyatanya Big Hit Entertainment sudah menyiapkan dan terus menunggah konten kreatif di platform resmi BTS, seperti melalui V App.

Yap, pada Selasa (11/4) kemarin, episode terbaru Run BTS pun diunggah menampilkan keseruan ketujuh member BTS bermain di sebuah game center. Mereka saling bersaing dalam beberapa permaianan, seperti Dance Dance Revolution (DDR) dan bola basket.

Saat bermain DDR dengan level paling sulit, rupanya sang main dancer J-Hope berada di urutan terakhir dengan skor paling rendah. Sementara Jin yang kurang untuk urusan dance ternyata mendapat skor paling tinggi. Hasil yang mengejutkan ini membuat mereka menganggap jika DDR tidak ada hubungannya dengan kemampuan menari.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lalau saat bermain di game selanjutnya yaitu bola basket, Suga yang dianggap paling jago karena sudah menekuninya sejak di bangku sekolah pun diprediksi akan memenangkan game ini. “Aku sudah pernah bermain ini. Ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan keahlian bermain basket,” ujar Suga.

Dan benar saja, hasil pertandingan ini lagi-lagi mengejutkan karena Suga berada di urutan terakhir dengan skor paling rendah, sementara Rap Monster yang dikenal ceroboh mendapat skor paling tinggi dan berhasil memenangkan game ini.

Yuk lihat video lengkapnya di bawah ini ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)