home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hak Paten Telah Didaftarkan SM, Inikah Nama Fandom Resmi Red Velvet?

Kamis, 13 April 2017 09:21 by citra09 | 2400 hits
Hak Paten Telah Didaftarkan SM, Inikah Nama Fandom Resmi Red Velvet?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Debut sebagai idola K-Pop, tak lengkap jika tak memiliki nama fandom resmi. Inilah yang juga berlaku bagi Red Velvet. Sudah tiga tahun debut, grup asuhan SM Entertainment ini pun sepertinya telah memutuskan nama resmi untuk menyebut para fansnya tersebut.

Baru-baru ini, sebuah rumor menyebutkan bahwa Red Velvet akan memiliki fandom resmi bernama ‘ReVeluv’. Rumor ini pertama kali muncul setelah netizen menemukan bahwa SM Entertainment mengajukan pendaftaran hak cipta kepada Korea Institute of Patent Information.

Dalam aplikasi tersebut, netizen melihat bahwa telah ada daftar nama ReVeluv yang didaftarkan oleh SM Entertainment. Melihat nama tersebut begitu mirip dengan Red Velvet, banyak yang berspekulasi bahwa nama tersebut benar sebagai sebutan fandom resmi mereka.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sebelumnya di bulan Januari, SM Entertainment memang sempat bertanya pada fans mengenai saran untuk nama fandom grup pelantun ‘Rookie’ tersebut. Nama ‘ReVeluv’ pun sepertinya menjadi nama yang disepakati.

Jika kabar ini benar, maka dengan demikian Red Velvet menjadi grup SM selanjutnya yang resmi memiliki nama fandom setelah tiga tahun debut, menyusul f(x) yang belum lama ini juga meresmikan nama fandomnya, MeU.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)