home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Daftar Kekayaan, Jun Ji Hyun Baru Beli Bangunan Senilai Lebih dari 300 Miliar?

Kamis, 13 April 2017 11:18 by citra09 | 2140 hits
Tambah Daftar Kekayaan, Jun Ji Hyun Baru Beli Bangunan Senilai Lebih dari 300 Miliar?
Image source: MICHAA

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu selebriti terkaya di tahun 2016, aktris cantik Jun Ji Hyun dipastikan masih akan terus menambah harta kekayaannya. Pasalnya, belum lama ini ia bahkan dikabarkan membeli sebuah bangunan senilai ratusan miliar rupiah.

Dilaporkan berbagai media setempat, aktris Legend of the Blue Seatersebut dilaporkan telah membeli sebuah bangunan rumah di kawasan elit Samsung di Gangnam senilai 32.5 miliar won atau sekitar lebih dari 378 miliar rupiah!

Pembelian bangunan tersebut kabarnya dilakukan pada 17 Maret lalu di bawah nama asli Jun Ji Hyun, yaitu Wang Ji Hyun. Gedung yang telah diperluas pada Februari lalu, memiliki total luas mencapai 1040.95 meter persegi termasuk lantai bawah tanah dan tiga lantai di atas.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Tak hanya itu, bangunan milik sang aktris tersebut pun berlokasi sangat strategis, yaitu di dekat COEX dan Intercontinental Hotel dan hanya membutuhkan waktu 7 menit saja dari stasiun subway line 9 dan Bongeunsa Station.

Jika kabar tersebut benar, maka Jun Ji Hyun berhasil masuk daftar lima besar selebriti yang memiliki bangunan tetap termahal bersama dengan founder SM Entertainment, Lee Soo Man dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Sebelumnya, Jun Ji Hyun juga telah membeli banyak gedung senilai lebih dari 20 miliar won di distrik Gangnam dan Yongsan. Pembelian terbaru Jun Ji Hyun ini pun cukup membuat ibu satu anak ini berada dalam kompetisi yang ketat dengan selebriti kaya lainnya, seperti Rain dan Kwon Sang Woo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)