home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?

Kamis, 13 April 2017 10:10 by tyassss | 1112 hits
Yoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?
Image source: segye.com

DREAMERS.ID - Setelah skandal pelecehan seksual yang dituduhkan oleh beberapa wanita yang mengaku sebagai korban akhirnya selesai dan tidak terbukti, para penggemar kembali dibuat terkejut dengan kabar rencana pernikahan Yoochun.

Melansir sejumlah laporan berbagai media Korea pada Kamis (13/04) hari ini, member JYJ ini akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti. Kabarnya, pernikahan akan dilakukan di sekitar musim gugur.

Musim gugur sendiri jatuh antara bulan September hingga November. Sedangkan Yoochun, diperkirakan menyelesaikan tugas wajib miiliternya pada bulan Agustus. Jika rumor pernikahan ini benar, Yoochun akan meresmikan hubungan asmaranya setelah keluar wamil.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Dilansir dari Insight, agensi Yoochun pun sudah memberikan tanggapan mengenai rumor pernikahan yang beredar ini dan mengatakan akan mengecek kebenaran kabar ini kepada sang artis yang bersangkutan.

"Kami mendengar bahwa Park Yoochun akan menikah. Kami harus memeriksanya dulu," ujar CJeS Entertainment. Sementara itu, pria 30 tahun ini masih bertugas sebagai pegawai pelayan masyarakat di sekitar Gangnam untuk wajib militernya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)