home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Nyata, Replika Groot 'Guardians of the Galaxy' dari Cokelat Ini Bikin Gemas untuk Dimakan!

Kamis, 13 April 2017 11:30 by dodo07 | 2361 hits
Terlihat Nyata, Replika Groot 'Guardians of the Galaxy' dari Cokelat Ini Bikin Gemas untuk Dimakan!
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Saat melakukan suatu aktivitas seperti menonton tv hingga belajar, memang paling nikmat bila ditemani sebuah camilan manis dari bahan cokelat. Namun, bila tampilan cokelat camilanmu, seperti karakter Groot dari film ‘Guardians of the Galaxy’, apa masih tega untuk memakannya?

Para penggemar animasi Marvel, tentu menunggu kehadihan film ‘Guardians of the Galaxy vol. 2’ yang akan rilis pada 5 Mei mendatang, bukan? Sambil menunggu kehadirannya, seniman cokelat dari Inggris membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah replika dari karakter makhluk pohon tersebut yang tampak nyata.

Seniman cokelat bernama Laura Miller berhasil menuai decak kagum setelah menunjukkan hasil karyanya yang berupa replika berbentuk karakter Groot sebesar 6,5 pound atau setara 3 kg yang terbuat dari cokelat putih dan susu cokelat.

Baca juga: Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Dipecat, Para Pemain dan Fans Sampaikan Protes Hingga Petisi

Melansir Foodandwine, untuk membuat replika ini, Miller membutuhkan waktu sekitar 7 jam, namun lewat sebuah video yang ia unggah, netizen dapat melihat pembuatannya dalam versi cepat dengan durasi sekitar 2 menit.

Video memperlihatkan secara rinci bagaimana karakter pohon unik ini menjadi hidup. Mulai dari mencetak, memahat hingga melukis Groot. Namun, jika kamu tertarik mempelajari cara membuat karakter Groot ini, Miller kabarnya akan membuka 'Baby Groot Cake Making Class' pada 26 April mendatang seharga £175 atau sekitar Rp 2,9 juta rupiah yang hanya berisi 3 orang. Kelas diadakan di kantor Sugar Spice di Hampshire, Inggris dan semua peralatan telah disiapkan. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)