home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Dikonfirmasi Siap Menikah September Mendatang!

Kamis, 13 April 2017 11:40 by tyassss | 1775 hits
Yoochun JYJ Dikonfirmasi Siap Menikah September Mendatang!
Image source: thefactjp.com

DREAMERS.ID - Rumor tentang rencana pernikahan dari Yoochun JYJ memang cukup mengejutkan. Pasalnya, saat ini Yoochun tengah menjalani wajib militer dan sebelumnya juga tidak ada kabar atau tanda-tanda  bahwa idol-actor ini sedang menjalin sebuah hubungan asmara.

Seperti yang dilaporkan oleh berbagai media Korea sebelumnya, member JYJ ini akan melangsungkan pernikahannya di musim gugur yakni sekitar bulan September, yaitu satu bulan setelah dirinya menyelesaikan tugas wajib militernya.

Setelah melakukan pengecekan kepada sang artis terkait, agensi Yoochun, CJeS Entertainment pun menyatakan bahwa rencana pernikahan ini benar adanya. “Yoochun telah bertunangan dengan seorang wanita non-selebriti dan akan menikah pada musim gugur,” ujar agensi.

CJeS melanjutkan, “Kami berhati-hati dalam mengungkapkan hal ini karena artikelnya telah keluar di saat detil tentang pernikahan belum ditentukan. Saat ini dia (Yoochun) tengah wajib militer, dan berhubung tunangannya juga bukan seorang selebriti, kami meminta dukungan hangat Anda. Park Yoochun juga akan tetap menjalani tugas dengan baik sampai akhir Agustus.”

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Kabarnya, Yoochun dan sang kekasih akan melangsungkan acara pernikahan secara tertutup yang mana hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat keduanya di sebuah hotel di daerah Seoul.

Selamat untuk Yoochun dan kekasih!

Artikel terkaitYoochun JYJ Dikabarkan Akan Menikah Usai Wajib Militer?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)