home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan 'Produce 101' Ini Ternyata Pernah Debut di Empat Grup Berbeda

Kamis, 13 April 2017 15:31 by muthiasp | 3238 hits
Mantan Kontestan 'Produce 101' Ini Ternyata Pernah Debut di Empat Grup Berbeda
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Jalan untuk menggapai mimpi atau cita-cita memang tidak selalu mudah, seperti yang dialami oleh para idola K-Pop. Belakangan ini cerita tentang perjuangan mantan konstestan ‘Produce 101’ untuk berkarir menuai perhatian publik, karena diketahui telah debut sebanyak empat kali.

Adalah Chaekyung yang kini sudah menjadi anggota dari girl group April. Sebelum mulai berkarir dengan grupnya yang sekarang, cewek kelahiran 1996 ini ternyata sudah debut bersama tiga grup lainnya sejak 2012. ia juga sempat menjadi kontestan dari program survivalKara Project’ di tahun 2014.

Idola K-Pop asuhan DSP Entertainment ini pertama kali debut bersama girl group Jepang bernama Puretty, dengan merilis dua singleCheki Love’ (2012) dan ‘Shwa Shwa Baby’ (2013). Sayangnya grup itu bubar di tahun 2014. Kemudian Chaekyung mengikuti program ‘Kara Project’, namun tidak berhasil jadi pemenang.

Baca juga: Chaekyung APRIL Bicara Soal Debut Aktingnya

Belum menyerah, ia pun kembali berkompetisi di program ‘Produce 101’. Gagal masuk ke babak final, Chaekyung bergabung dalam proyek grup Mnet ‘The God of Music 2’ bersama mantan kontestan lainnya dibawah grup C.I.V.A, dan hanya merilis satu lagu berjudul ‘Why’ pada Juli 2016.

Agensi sekaligus distributor musik LOEN Entertainment juga memasukkannya ke dalam proyek grup I.B.I bersama empat rekan ‘Produce 101’nya, dan debut pada Agustus 2016 lewat singleMolae Molae’ sebelum akhirnya dibubarkan. Setelah melalui berbagai perjuangan itu, DSP Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Chaekyung bergabung menjadi member baru April pada 11 November 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)