home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dikonfirmasi, Calon Istri Yoochun Malah Bantah Adanya Pernikahan?

Kamis, 13 April 2017 16:00 by tyassss | 2464 hits
Sudah Dikonfirmasi, Calon Istri Yoochun Malah Bantah Adanya Pernikahan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebuah konflik muncul tak lama kabar bahagia tentang rencana pernikahan Yoochun yang baru saja dikonfirmasi kebenarannya. Di mana sang wanita yang disebut sebagai tunangan member JYJ ini justru membantah dan bahkan mengaku tidak memiliki hubungan asmara dengan Yoochun.

Seperti yang sudah dinformasikan sebelumnya, pria bernama lengkap Park Yoochun ini siap menikahi kekasihnya bernama Hwang Ha Na yang merupakan cucu dari pendiri sebuah perusahaan makanan besar di Korea.

Pertemuan keduanya terjadi pada bulan September 2016 dan sang wanita juga dilaporkan selalu ada baik dalam suka dan duka terutama di saat Yoochun membutuhkan dukungan di masa-masa sulit pada saat ia menghadapi skandal tuduhan pelecehan seksual. Karena itu, keduanya menjadi lebih dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.


Image source: Naver

Namun tak lama setelah konfirmasi, Hwang Ha Na menulis bantahan kabar ini melalui di Instagram pribadinya. “Aku hanya orang biasa. Tidak bisakah kalian tinggalkan aku? Semua wartawan adalah bermasalah. Jadi seolah aku telah berpacaran dengan seseorang selama satu tahun, dan aku memiliki sebuah toko online.”

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Aku harap aku bisa memiliki itu! Tapi aku tidak pernah memilikinya satupun, aku juga tidak berpacaran dengan seseorang selama satu tahun. Dan aku heran bahwa rumor palsu seperti ini bisa menjadi artikel berita. Pokoknya, ini laporan palsu, jadi silakan abaikan ini,” tulisnya mengutip Soompi.

Menyusul sanggahan Hwang Ha Na, seorang sumber dari perusahaan keluarganya, Namyang Dairy juga  menyatakan bahwa mereka belum mendengar adanya rencana pernikahan antara Yoochun dan Hwang Ha Na sebelumnya. Dibuat bingung, hal ini pun langsung menjadi pembicaraaan di antara netizen.

Artikel terkait: Bukan Kalangan Seleb, Ini Bocoran Identitas Wanita yang Akan Dinikahi Yoochun

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)