home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Juga Ikut Sumbangkan Karyanya di Salah Satu Lagu di Album Baru IU!

Kamis, 13 April 2017 19:10 by tyassss | 2674 hits
G-Dragon Juga Ikut Sumbangkan Karyanya di Salah Satu Lagu di Album Baru IU!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sekitar dua tahun lamanya, akhirnya IU siap kembali ke dunia musik dengan merilis full album keempatnya pada tanggal 21 April mendatang. Dalam album terbaru ini, IU juga menggaet beberapa musisi untuk berkolaborasi, salah satunya adalah Oh Hyuk, vokalis dari band Hyukoh.

Selain itu, ternyata IU juga mengajak G-Dragon untuk menyumbangkan karyanya dalam salah satu lagu yang juga merupakan lagu utama di album bertajuk ‘Pallete’ tersebut. Hal ini terungkap setelah IU merilis tracklist albumnya baru-baru ini.


Image source: Fave Entertainment

IU akan berkolaborasi dengan pentolan Big Bang ini di lagu yang juga berjudul sama dengan albumnya. Disitu juga tertulis, bahwa G-Dragon turut menulis sekaligus akan membawakan bagian rap di dalam lagu ‘Palette’ yang mana lirik keseluruhannya ditulis oleh IU.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Menurut salah seorang sumber, album terbaru IU akan menampilkan berbagai genre lagu mulai dari R&B, pop dan bahkan elektronik. Untuk itu, para penggemar tentu semakin penasaran dengan bagaimana hasil kolaborasi IU dengan G-Dragon, yang mana keduanya sangat berbeda dalam hal genre musik.

Sementara itu, menjelang perilisan lagu, IU sudah merilis dua lagu sebagai ‘pemanasan’ yaitu lagu ‘Can’t Love You Anymore’ yang merupakan lagu kolaborasinya bersama Oh Hyuk dan lagu ‘Through the Night’ yang sama-sama diiringi alunan musik akustik manis.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)