home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain - Kim Tae Hee Disebut Kandidat 'Honeymoon Diary: Season 2', Setuju?

Jumat, 14 April 2017 09:30 by muthiasp | 3709 hits
Rain - Kim Tae Hee Disebut Kandidat 'Honeymoon Diary: Season 2', Setuju?
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Program realiti yang menayangkan kehidupan pernikahan pasangan selebriti Korea ‘Honeymoon Diary’ menjadi sangat populer. Selain dibintangi oleh pasangan favorit penonton, apa yang dilakukan mereka juga sukses bikin baper alias kebawa perasaan.

Program yang tayang di stasiun televisi kabel tvN itu pun mendapatkan rating yang terbilang besar. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terpilih menjadi pasangan selebriti pertama yang tampil dalam program ini. Kemesraan mereka berhasil membuat penonton larut dalam romansa pengantin baru, serta dapat melihat sisi lain dari pasangan Ahn-Goo.

Sayangnya, penonton hanya bisa melihat kemesraan mereka sebentar. Kehidupan suami istri Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang tayang perdana pada 3 Februari, harus berakhir hanya dengan enam episode pada 10 Maret 2017 lalu. Untuk itu, banyak penggemar yang meminta agar diadakan musim kedua.

Baca juga: Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Ahn Jae Hyun Saat Syuting: Saya Pribadi Terkejut

Tim produksi pun menanggapi permintaan itu dan membuka kemungkinan Ahn Jae Hyun – Goo Hye Sun akan kembali bergabung atau justru pasangan baru, “Aku pikir kami bisa membawa pasangan Ahn-Goo lagi di musim kedua, tapi jika harus pasngan baru, Rain dan Kim Tae Hee akan bagus juga. Banyak selebritis yang menikah belakangan ini, dan mereka jadi kandidat jika keduanya selebritis”.

Seperti yang diketahui, pasangan serasi Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Sejak dikonfirmasi pacaran hingga resmi menjadi sepasang suami-istri, kehidupan pribadinya yang ditutup rapat membuat penggemar sangat penasaran dengan gaya bercengkrama dan kemesraan mereka.

Pasangan selebritis Korea lainnya yang baru dan akan menikah seperti, Ryu Soo Young – Park Ha Sun, Moon Hee Jun – Soyul Crayon Pop, Kim So Yeon – Lee Sang Woo, atau Joo Sang Wook – Cha Ye Ryun sepertinya juga cocok ya jadi kandidatnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)