home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun 'Pisah', Ben Affleck dan Jennifer Garner Putuskan Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Jumat, 14 April 2017 11:17 by citra09 | 1393 hits
Dua Tahun 'Pisah', Ben Affleck dan Jennifer Garner Putuskan Resmi Ajukan Gugatan Cerai
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti Hollywood favorit yang sayangnya harus berpisah. Setelah 10 tahun menjalani pernikahan, Ben Affleck dan Jennifer Garner akhirnya memutuskan untuk saling mengajukan gugatan cerai.

Meski sebelumnya sempat mengakui keretakan dan bahkan ‘pisah ranjang’ selama dua tahun, namun keduanya justru sempat jalan bersama sehingga banyak yang menduga bahwa keduanya kembali rujuk.

Namun ternyata, kini sebuah kabar menyebut bahwa keduanya akan bercerai secara resmi.  Kabar perceraian keduanya dilaporkan oleh E! News, yang menyebutkan bahwa sang pemeran Batman tersebut resmi akan bercerai dari sang istri.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Dalam dokumen yang telah diajukan ke pengadilan, keduanya setuju untuk melakukan co-parenting atau mengasuh ketiga anak mereka, yaitu Violet Anne Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck dan Samuel Garner Affleck secara bergantian tanpa adanya perebutan hak asuh anak.

“Hubungan mereka tak ada perubahan. Mereka mencoba untuk memperbaikinya dalam dua tahun terakhir. Mereka akan melakukan co-parenting karena hal yang terpenting bagi keduanya adalah anak-anak mereka,” ungkap seorang sumber kepada E! News.

Usai kabar perceraian tersebut, baik Ben Affleck maupun Jennifer Garner pun secara bersamaan memberikan pernyataan, “Setelah dipikirkan dengan hati-hati, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai. Kami berkomitmen untuk melakukan co-parent terhadap anak-anak kami.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)