home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Tahun Menikah, Nelly Furtado Diam-diam Bercerai dari Suaminya

Jumat, 14 April 2017 15:32 by Dits | 2071 hits
8 Tahun Menikah, Nelly Furtado Diam-diam Bercerai dari Suaminya
image source: huffingtonpost.ca/

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari Nelly Furtado, lama tak eksis di dunia hiburan tiba-tiba saja pelantun hits ‘I’m Like a Bird’ ini dikabarkan telah berpisah dari suaminya, Demacio Castellon. Nelly dan sang suami diam-diam ternyata telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya setelah menikah selama 8 tahun.

Perpisahan tersebut diketahui saat Nelly diundang sebagai bintang tamu dalam acara TV ‘Loose Women’. Penyanyi asal Kanada tersebut mengkonfirmasi dan mengumumkan perpisahannya dengan sang suami.

"Aku sekarang single lagi. Seseorang harus meng-update laman Wikipedia-ku. Kalau tidak, aku akan susah dapat pacar lagi," guraunya seperti mengutip laman huffingtonpost, Jumat (14/4).

Akan tetapi Nelly enggan untuk bicara lebih jauh soal alasan perceraiannya. Tapi yang pasti, keduanya telah berpisah sejak 2016 lalu. Ia hanya mengungkapkan kalau dirinya telah melalui masa-masa sulit kala itu.

"Aku mengalami masa-masa sulit dan emosional pada musim panas lalu. Aku lalu menulis lagu dan menyanyikannya sendiri untuk menghibur diri,” ujar Nelly.

“Aku akan bernyanyi sambil mengendarai mobil dan kemudian berpikir, 'Aku sangat beruntung bisa menulis lagu. Karena aku bisa merasa lebih baik karenanya'," lanjutnya.

Nelly Furtado dan Demacio Castellon memang dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Bahkan, ketika pasangan tersebut mengikat simpul pada tahun 2008 silam, mereka tidak mengumumkan status pernikahan mereka sampai beberapa bulan kemudian.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)