home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibantah, Ini Tanggal Pasti Wajib Militer Joo Won!

Sabtu, 15 April 2017 01:00 by muthiasp | 1533 hits
Sempat Dibantah, Ini Tanggal Pasti Wajib Militer Joo Won!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat ramai diberitakan bahwa aktor tampan Joo Won akan segera masuk wajib militer pada bulan Mei mendatang. Namun, agensi yang menaunginya Huayi Brothers sempat membantah dan meragukan kepastian jadwalnya.

Kini, mereka secara resmi mengumumkan bahwa aktor asuhannya akan menjalankan kewajiban sebagai warga negara yang taat pada 16 Mei 2017, “Benar Joo Won akan wajib militer sebagai tentara aktif pada 16 Mei. Kami menerima surat konfirmasinya kemarin dan sudah memastikannya”.

Menyusul pernyataan resmi dari agensinya tersebut, pria yang awal tahun ini mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan BoA, secara langsung mengabarkan penggemar lewat siaran V Live di sebuah hutan hasil proyek penggemarnya, “Aku akan wamil pada 16 Mei. Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik selama masa baktiku,” ujarnya.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Nantinya, pemeran drama ‘Yongpal’ ini akan menjalani pelatihan dasar militer dalam waktu lima minggu, sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih 21 bulan. Jika masuk wamil pada 16 Mei, maka kemungkinan Joo Won akan menyelesaikan tugasnya pada Februari 2019 mendatang.

Joo Won sendiri diketahui lolos tes sebagai polisi, tetapi kemudian ia memilih untuk bertugas sebagai tentara aktif. Sementara itu, bagi para penggemar sepertinya tidak perlu bersedih. Pasalnya ia sudah menyiapkan karya terakhirnya sebelum wajib militer, yakni drama remakeMy Sassy Girl’ yang kabarnya akan tayang Juni 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)