home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Penggemar Indonesia, Diam-Diam Gong Yoo Mendarat di Jakarta!

Sabtu, 15 April 2017 19:15 by muthiasp | 14214 hits
Kejutkan Penggemar Indonesia, Diam-Diam Gong Yoo Mendarat di Jakarta!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah beberapa aktor, aktris hingga idola K-Pop yang menyambangi Indonesia sejak awal tahun 2017 ini. Sabtu sore (15/04), media sosial mendadak dihebohkan dengan munculnya salah satu aktor yang tidak diprediksi kedatangannya. Yap, Gong Yoo baru saja mendarat di Jakarta!

Pemain drama fenomenal ‘Goblin’ itu tertangkap kamera penggemar baru saja sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta hari ini. Dengan mengenakan pakaian yang santai, hanya memakai sweater biru, celana pendek, dan tak lupa topi dan masker yang menutupi wajahnya. Namun, hal itu tentu tak membuat penggemar tidak mengenalinya.


Image source: instagram.com/adistiajani | twitter.com/vivin0625

Dari postingan fans yang bertemu dengannya di bandara, tidak tampak banyak staf atau keamanan yang mengelilinginya, ia terlihat didampingi oleh seorang pria berbaju abu-abu dan hitam. Aktor dengan julukan '10 Juta Penonton' ini lantas keluar, menunggu, menyapa fans dan masuk ke dalam mobil yang telah menjemputnya.


Image source: twitter.com/vivin0625

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Tentu saja momen kedatangannya sore ini membuat para penggemar langsung heboh. Pasalnya, ia tidak diketahui memiliki jadwal kerja di Indonesia, dan sempat mengatakan akan istirahat sejenak mulai pertengahan Maret hingga tur jumpa fans Asianya dimulai.

Jika dilihat dari jejak kedatangan selebriti Korea ke Indonesia, mereka biasanya ke tanah air untuk pemotretan majalah atau brand fashion edisi musim panas, syuting iklan, atau sekedar menghabiskan waktu untuk berlibur.

Well, apapun yang akan dilakukan Gong Yoo, semoga dia bisa menikmati waktunya disini ya! Welcome to Indonesia, Gong Yoo oppa!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)