home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Heboh di Jakarta, Gong Yoo Ternyata Pergi Berlibur ke Lombok?

Minggu, 16 April 2017 19:00 by tyassss | 7987 hits
Sempat Bikin Heboh di Jakarta, Gong Yoo Ternyata Pergi Berlibur ke Lombok?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, para penggemar K-Drama khususnya drama ‘Goblin’ di Indonesia dibuat terkejut oleh kedatangan aktor favorit mereka, Gong Yoo yang tiba-tiba ‘muncul’ di bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/04) sore hari.

Kemunculan sang ‘goblin’ secara tiba-tiba ini pun lantas menjadi tanda tanya para penggemarnya tentang apa yang akan dilakukan oleh sang aktor di ibu kota. Pasalnya, Gong Yoo diketahui tidak memiliki jadwal kerja di Indonesia.

Dan bahkan, aktor 37 tahun ini justru dikabarkan akan istirahat sejenak mulai pertengahan Maret hingga tur jumpa fans Asianya dimulai. Tetapi, sepertinya kunjungannya ke Indonesia memang digunakan untuk berlibur di salah satu pulau wisata yang indah di tanah air.


Image source: Twitter

Menurut beberapa sumber dari Twitter, Gong Yoo kini tengah berada di Lombok. Sumber juga mengunggah foto bukti yang diduga merupakan sosok Gong Yoo yang sedang berada di pinggir kolam renang sebuah resort.


Image source: Twitter

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ada juga beberapa netizen yang menduga bahwa selain berlibur, Gong Yoo juga sambil melakukan pemotretan di pulau nan indah milik Indonesia tersebut. Namun, untuk sementara ini belum ada kabar pasti mengenai keberadaan Gong Yoo.

Jika benar, semoga ‘Goblin’ Ahjusshi bisa menikmati liburannya ya di Lombok!^^

Artikel terkait: Kejutkan Penggemar Indonesia, Diam-Diam Gong Yoo Mendarat di Jakarta!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)