home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Shinhwa Pertama, Eric Siap Menikah Bulan Juli!

Senin, 17 April 2017 09:30 by tyassss | 1980 hits
Jadi Member Shinhwa Pertama, Eric Siap Menikah Bulan Juli!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kabar bahagia datang dari para selebriti Korea di tahun ini, bukan hanya sekedar menjalin hubungan asmara, melainkan juga rencana pernikahan! Seperti yang diumumkan oleh idola K-pop sekaligus aktor Eric Shinhwa.

Melalui akun Facebook resmi Shinhwa, sang leader ini mengumumkan bahwa dirinya telah siap menuju ke jenjang pernikahan bersama dengan kekasih pujaan. Yap,pada Februari lalu Eric dilaporkan tengah menjalin asmara dengan model sekaligus aktris Na Hye Mi.

“Aku bertemu dengan seorang teman yang perhatian terhadap sepanjang hidupku, dan aku akan menggelar pernikahan yang tertutup dan khusuk dengan keluarga dan juga teman-temanku di sebuah gereja pada 1 Juli 2017,” tulis pria bernama asli Moon Jung Hyuk ini.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Ia melanjutkan, “Sebagai member dari Shinhwa selama 19 tahun, aku menerima begitu banyak cinta dari fans Shinhwa Changjo, dan aku akan berjanji untuk bekerja lebih keras dengan pikiran yang mapan untuk semua cinta yang kalian berikan.”

Sementara itu, di masa usia mereka yang sudah matang, memang sudah banyak netizen bahkan penggemar yang berharap bagi kelima member Shinhwa untuk membangun sebuah rumah tangga. Dan akhirnya, Eric yang akhirnya menjadi member pertama yang akhirnya memutuskan untuk menikah.

Selamat, Eric Oppa!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)