home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Ada Program Pengganti, 'We Got Married' Justru Bantah akan Berhenti Tayang?

Senin, 17 April 2017 09:32 by citra09 | 2168 hits
Sudah Ada Program Pengganti, 'We Got Married' Justru Bantah akan Berhenti Tayang?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program variety show yang menghadirkan pernikahan ‘virtual’ para selebriti Korea, yaitu ‘We Got Married’ belum lama ini dikonfirmasi akan segera menghentikan penayangannya di bulan Mei mendatang.

MBC bahkan telah mempersiapkan program baru berjudul ‘Oppa Thoughts’ sebagai penggantinya. Namun tak lama setelah diumumkan program pengganti, perwakilan program ‘We Got Married’ justru membantah bahwa programnya akan berakhir.

Melalui perwakilannya, program tersebut menyebutkan bahwa programnya bukan akan berakhir secara permanen, melainkan hanya akan mengakhiri musim keempatnya pada 6 Mei mendatang dan akan mempersiapkan musim yang baru.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Karena ‘We Got Married’ adalah program yang telah tayang cukup lama. Kami akan mengakhiri musim keempat dan akan melakukan format ulang untuk musim selanjutnya. Jadi ini bukanlah akhir, melainkan awal yang baru,” ungkap perwakilan MBC.

Namun usai pernyataan tersebut, MBC belum bisa memastikan kapankah musim yang terbaru akan ditayangkan. Sementara itu, ‘Oppa Thoughts’ dikonfirmasi akan megisi slot ‘We Got Married’ usai berakhir Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)