home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finis Ketiga, Vettel Tetap Puas dengan Kinerja RB9

Jumat, 08 Februari 2013 17:10 by miko | 876 hits
Finis Ketiga, Vettel Tetap Puas dengan Kinerja RB9
dreamersradio.com

Mendekati balapan Formula 1 musim 2013 ini, setiap tim tengah mencoba test drive kendaraan barunya. Begitu juga dengan Sebastian Vettel yang hanya menempati posisi ketiga pada sesi tes terakhir di Sirkuit Jerez. Namun ia mengaku tetap puas dengan kinerja jet darat terbarunya RB9.

Dilansir dari Autosports, dalam sesi tes terakhir yang dilaksanakan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Vettel berhasil berada di posisi ketiga dengan catatan 1 Menit 19.052 detik. Sedangkan pembalap Ferrari menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 17,879 detik.

Meski hanya mampu menempati posisi ketiga, Vettel. Dia pun mengaku puas dengan reliabilitas (daya tahan) mobil barunya, RB9.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

“Saya pikir mobil ini bekerja dengan baik. Jelas sulit untuk menilai kecepatannya, tapi dalam hal reliability sangatlah bagus dan sejauh ini saya merasa sangat senang dengan mobil ini,” ungkap Vettel.

“Sangat bagus buat kami saat ini bisa melakukan banyak lap dan guna melihat apakah mobil ini bekerja (dengan baik). Ini merupakan sebuah evolusi dan saya pikir kami sudah melangkah satu langkah lain, itulah semua yang bisa kami katakan saat ini,” tambah pembalap 25 tahun itu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)