home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program SBS 'K-Pop Star' Resmi Tamat, BoA Disebut Jadi Titik Krisis Utamanya?

Senin, 17 April 2017 23:00 by muthiasp | 5100 hits
Program SBS 'K-Pop Star' Resmi Tamat, BoA Disebut Jadi Titik Krisis Utamanya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan berakhirnya kompetisi musim keenam, maka program ajang pencarian bakat menyanyi SBSK-Pop Star’ juga dinyatakan selesai. Usai penayangan episode terakhir, sang produser mengungkapkan hal tersulit yang pernah dialami program populer ini.

Sejak awal, program yang pertama kali tayang pada 4 Desember 2011 ini menghadirkan juri dari tiga agensi hiburan raksasa di Korea Selatan, yakni SM Entertainment yang diwakili BoA, YG Entertainment diwakili langsung oleh Yang Hyun Suk, dan Park Jin Young sebagai wakil dari JYP Entertainment.

Sayangnya, BoA harus meninggalkan program tersebut pada musim ketiga. Saat itu, perubahan besar ‘K-Pop Star’ mulai dirasakan, “Krisis terbesar adalah saat BoA harus meninggalkan program karena kesibukkan jadwalnya. Awalnya aku sangat khawatir karena sangat penting bagi program memiliki tiga agensi utama SM, YG, dan JYP”.

Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok Hingga Dian Sastro Curhat di Instagram Jadi Berita Populer Minggu Ini

Namun, bergabungnya Yoo Hee Yeol dari Antenna Music ternyata mampu membuat program ini kembali naik, “Yoo Hee Yeol akhirnya menjadi penambahan yang baik untuk program dan kami bisa melalui tantangan”.

Selain itu, tantangan paling sulit yang dihadapi oleh SBS ‘K-Pop Star’ adalah pada musim keenam, atau musim terakhir, seperti sering dibandingkan dengan program lain, begitu pula dengan kontestannya, “Mereka juga coba membandingkan beberapa partisipan dengan kontestan dari musim sebelumnya”.

Meski termasuk program yang diminati banyak penonton, namun PD Park Sung Hoon tidak bisa memastikan kelanjutan dari program ini, “Aku sangat bersyukur dengan seluruh perhatian, tapi aku tidak memiliki rencana (musim selanjutnya). Pada akhirnya, takdir dari setiap program ada ditangan penonton”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)