home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Rayakan Paskah Bersama

Senin, 17 April 2017 19:30 by Dits | 959 hits
Proses Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Rayakan Paskah Bersama
image source: Celebitchy

DREAMERS.ID -Pasangan selebriti Hollywood favorit, Jennifer Garner dan Ben Afflleck memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya setelah 10 tahun menjalani pernikahan. Keduanya pun secara resmi telah mengajukan gugatan cerai pekan lalu setelah pisah selama dua tahun.

Namun meski memutuskan untuk berpisah, keduanya ternyata masih berhubungan baik. Keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah merayakan Paskah bersama-sama pada akhir pekan lalu. 

Mengutip laman E!Online, Jennifer dan Ben terlihat selesai beribadah di sebuah gereja yang berada di Los Angeles. Tidak hanya berdua, namun mereka juga mengajak tiga anaknya yakni Violet (11 tahun), Seraphina (8 tahun) dan Samuel (5 tahun). 


image source: eonline

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Nampaknya keduanya ingin membuktikan kalau mereka menempatkan keluarga dan anak-anak diatas kasus perceraian yang membelitnya. Bintang ‘Electra’ terebut terlihat cantik mengenakan gaun warna biru dengan rambut diikat, sementara Ben mengenakan jaket warna abu-abu. 

Menurut seorang sumber hubungan keduanya tidak banyak berubah. Mereka tetap saling menjaga komunikasi demi anak-anak mereka. Seperti diketahui dalam dokumen perceraian, Jeniffer dan Ben sepakat untuk mengasuh anak-anak mereka bersama-sama.

"Mereka adalah contoh orang tua yang baik. Hubungan sangat baik dan tidak banyak berubah. Hal ini yang paling penting, anak-anak di atas segala permasalahan," lanjut sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)