home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Ekspresi Lucu Penuh Chemistry Joo Won & Oh Yeon Seo di Poster Resmi Drama 'My Sassy Girl'

Selasa, 18 April 2017 12:14 by citra09 | 1608 hits
Intip Ekspresi Lucu Penuh Chemistry Joo Won & Oh Yeon Seo di Poster Resmi Drama 'My Sassy Girl'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tahun 2017 dipastikan masih akan terus diisi oleh sederet serial drama Korea dengan jalan cerita yang seru dan menarik. Salah satu yang juga tak kalah ditunggu adalah drama terbaru SBS yang berjudul ‘My Sassy Girl’.

Drama yang merupakan drama remake dari film ‘My Sassy Girl’ namun dalam versi kolosal ini, diketahui telah mulai menjalani syuting sebagai drama pra produksi. Jelang penayangannya, drama yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo sebagai tokoh utamanya ini pun telah merilis poster resmi pertamanya!

Melalui akun resminya, SBS akhirnya merilis poster bernuansa cerah khas musim semi, yang juga memperlihatkan dua pemain utamanya yaitu tokoh bernama Kyeon Woo (diperankan Joo Won) dan Hye Myung (diperankah Oh Yeon Seo) menunjukkan ekspresi rasa penasaran sambil mengintip dari balik pintu.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Keduanya juga terlihat mengenakan hanbok berwarna cerah yang menandakan bahwa drama ini akan penuh dengan keceriaan dan unsur komedi romantis. Sementara itu, ‘My Sassy Girl’ merupakan drama yang akan menceritakan pemuda dinasti Joseon bernama Kyeon Woo yang berprofesi sebagai guru dari sang pangeran.

Kyeon Woo nantinya akan dipertemukan oleh seorang putri cantik bernama Hye Myung yang memiliki sifat yang begitu ceria dan menggemaskan. Selain Oh Yeon Seo dan Joo Won, drama ini juga akan dibintangi Jungshin CNBLUE sebagai Kang Joon Young, yaitu seorang pegawai kementrian yang akan bertemu dengan wanita bernama Jung Da Yeon (diperankan Kim Yoon Hye).

Setelah selesai menjalani syuting, drama ini pun siap tayang pada bulan Mei mendatang, menggantikan drama SBS Whisperyang kini tengah tayang sebagai drama yang mengisi slot Senin dan Selasa malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)