home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusaha Kuat Usai Putus Cinta, SF9 Powerful Namun Sendu di MV 'Easy Love'

Selasa, 18 April 2017 13:10 by muthiasp | 1870 hits
Berusaha Kuat Usai Putus Cinta, SF9 Powerful Namun Sendu di MV 'Easy Love'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Resmi debut pada 5 Oktober 2016, boy group pertama asuhan FNC Entertainment bernama Sensational Feeling 9 atau SF9 kini kembali hadir dengan karya terbarunya. Tepat pada hari ini (18/04), grup jebolan ajang ‘Dance or Band’ ini baru saja merilis mini album keduanya.

Bertajuk ‘Breaking Sensation’, SF9 comeback dengan lagu andalan berjudul ‘Easy Love’. Meski liriknya menggambarkan tentang sakitnya putus cinta, namun lagu ini bertempo up beat, dan menonjolkan sisi powerful dari kesembilan member tampannya.

Dalam video musik yang bernuansa dark tetap bertema futuristik, Youngbin, Jaeyoon, Inseong, Dawon, Zuho, Rowoon, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani tampil ekspresi yang sendu dan tatapan yang tajam. Ada yang duduk merenung, terkunci di dalam ruangan kaca, berkutat dengan komputer, hingga berada diatas ketinggian.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Dalam mini album ini lagu-lagunya mengisahkan tentang cinta dan perpisahan yang efeknya menimbulkan luka dan rasa kesepian. Lagu andalan ‘Easy Love’ sendiri diciptakan oleh penulis lagu terkenal Shin Hyuk, yang juga ikut mengkomposeri lagu Justin Bieber ‘One Less Lonely Girl’.

Selain ‘Easy Love’, terdapat lima lagu baru lainnya yang mengisi mini album ‘Breaking Sensation’, yakni ‘Intro’, ‘Watch Out’, ‘Hide and Seek’, ‘Fall Down’, dan ‘Why’. Lebih spesialnya, seluruh lirik untuk bagian rap ditulis oleh member Zuho, Youngbin, Hwiyoung, dan Chani lho.

Bersamaan dengan perilisan mini album kedua, SF9 juga akan menggelar comeback showcase hari ini (18/04).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)