home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspada! Ditemukan Kamera Tersembunyi di Mur Baut dan Gantungan Pakaian Ruang Ganti

Selasa, 18 April 2017 15:45 by dodo07 | 7455 hits
Waspada! Ditemukan Kamera Tersembunyi di Mur Baut dan Gantungan Pakaian Ruang Ganti
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perkembangan teknologi memang makin canggih tiap harinya. Sayangnya, tidak sedikit orang yang ternyata menyalahgunakan kemajuan teknologi tersebut hingga menjurus tindak kejahatan seperti kasus yang belakangan ini tengah menghebohkan dunia maya.

Siapa sangka, sebuah mur baut kecil yang kerap diabaikan orang-orang ternyata mampu ditanami kamera tersebunyi? Yang membuat miris, kamera tersembunyai tersebut kabarnya sengaja ditaruh di ruang ganti.


Image source: twitter

Dari gambar yang beredar di media sosial, kamera tersebut sangat kecil, sehingga tak akan terlihat jika tidak terlalu memerhatikannya. Terlebih karena dipasang di dalam mur baut yang memang umumnya berukuran kecil.


Image source: twitter

Baca juga: Kamera Tersembunyi Ditemukan di Toilet Wanita Gedung KBS Memicu Penyelidikan Polisi

Tak hanya mur baut, kamera tersembunyi juga ternyata sempat ditemukan pada tempat gantungan pakaian yang juga kerap ada di ruang ganti. Padahal, jika dilihat sekilas kita tentu tak akan curiga karena memang penampilannya mirip dengan tempat gantungan pakaian pada umumnya.

Meski belum dapat diketahui apakah kejadian ini berada di Indonesia atau bukan, namun netizen berharap jika penyebaran informasi ini dapat meningkatkan kesadaran perempuan akan keberadaan alat semacam ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)