home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Double Denim Stylish Gigi Hadid Saat 'Hangout' Bareng Anjing Imut Milik Zayn Malik

Selasa, 18 April 2017 15:06 by citra09 | 8714 hits
Gaya Double Denim Stylish Gigi Hadid Saat 'Hangout' Bareng Anjing Imut Milik Zayn Malik
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Tak hanya saat menjalani tugasnya sebagai supermodel, Gigi Hadid juga dikenal dengan penampilannya yang selalu modis di berbagai kesempatan. Ia dikenal senang melakukan mix & match super modis pada pakaiannya. Dan pilihan gayanya belum lama ini ternyata adalah serba denim.

Pada Senin (17/04) lalu, kakak Bella Hadid ini kembali mencuri perhatian lewat gaya fashionnya yang simple namun stylish saat keluar dari apartemennya di New York bersama seekor anjing yang diketahui milik sang kekasih, Zayn Malik.

Dalam kesempatan tersebut, Gigi tampil begitu stylish dengan mengusung gaya double denim berupa kemeja denim dan cropped jeans, serta slip-on loafers dari Gucci dan tak lupa round sunglasses untuk menyempurnakan penampilan off-dutynya tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Di tangan kanannya Gigi terlihat membawa sebuah tas berisi seekor anjing imut berjenis French bulldog milik Zayn Malik. Sementara di tangan kirinya, Gigi terlihat membawah sebuah keranjang kecil yang berisi buket bunga Lavender.

Untuk membawa perlengkapan pribadinya, Gigi juga terlihat mengenakan backpack kecil dan simpel berwarna pink di punggungnya. Penampilan modis juga bisa tetap terlihat apabila ingin mengganti backpack tersebut dengan sling bag atau shoulder bag serta bawahan sepatu sneakers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)