home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Contek Gaya Santai nan Stylish Saat Liburan A la Gong Yoo!

Rabu, 19 April 2017 09:00 by muthiasp | 4584 hits
Yuk Contek Gaya Santai nan Stylish Saat Liburan A la Gong Yoo!
Image source: Discovery

DREAMERS.ID - Aktor fenomenal yang namanya banyak diperbincangkan sepanjang 2016 dan 2017, Gong Yoo secara mengejutkan menyambangi Indonesia. Kedatangannya ke tanah air bukan sekedar kunjungan kerja, melainkan juga untuk menghabiskan waktu istirahatnya.

Seperti yang diketahui, Sabtu sore (15/04), media sosial mendadak dihebohkan dengan kemunculan pemeran drama populer ‘Goblin’ ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ia tertangkap kamera penggemar tanpa pengawalan ketat, hanya beberapa staf saja yang ikut dalam rombongannya.

Memang sudah diniatkan untuk berlibur, Gong Yoo tampak dengan gaya berpakaian yang sangat santai. Pria yang memiliki tinggi badan 184 cm ini terlihat hanya mengenakan sweatshirt berwarna biru langit dengan pink fint bear print di bagian belakangnya, yang dipadukan dengan kaos dalam putih dan celana jeans pendek.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Ia pun melengkapi penampilan casualnya dengan sneakers abu-abu dan kaos kaki panjang berwarna putih. Tak hanya untuk menutupi identitasnya saja, topi yang dikenakan Gong Yoo juga membuat penampilannya tampak semakin stylish. Serta backpack besar, item untuk berlibur sebagai tempat khusus menyimpan barang pribadi.

Selain semua yang ada ditubuhnya, Gong Yoo juga menggunakan passport case yang kece lho. Sampul passport itu berwarna merah, serta terdapat inisial GJC yang berarti nama aslinya Gong Ji Cheol. Meski sangat santai, namun kharismanya tetap terpancar ya.

Tertarik untuk mencontek gaya busana berlibur ala Gong Yoo, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)