home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diragukan, Bambam Akhirnya Gabung di GOT7 Berkat Bos YG Entertainment?

Selasa, 18 April 2017 19:00 by tyassss | 2906 hits
Sempat Diragukan, Bambam Akhirnya Gabung di GOT7 Berkat Bos YG Entertainment?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak sia-sia Bambam merantau jauh dari Thailand ke Korea Selatan yang akhirnya sukses menjadi seorang idola K-pop populer bersama GOT7 saat ini. Tetapi ternyata ada kisah menarik dibalik terpilihnya Bambam dalam grup asuhan JYP Entertainment ini.

Hal itu diungkapkan sang idola dalam wawancara bersama ‘Today Show’ di Thailand baru-baru ini. BamBam mengatakan bahwa pada awalnya tidak ‘dipersiapkan’ untuk debut bersama GOT7 karena masih terlalu muda. Dan dulu hanya ada enam anggota yang akan didebutkan menjadi GOT6.

Tetapi, selama masa trainee Bambam berusaha keras untuk bisa bergabung dalam tim tersebut karena persahabatan dekatnya dengan sesama member asingnya, Jackson dan Mark yang sudah diperuntukan untuk debut dalam grup tersebut, melansir Koreaboo.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Kemudian Bambam mengungkapkan, dirinya mulai dipertimbangkan oleh JYP Entertainment sejak ikut ‘bertanding’ dengan para trainee dari YG Entertainment dalam sebuah acara ‘WIN: Who Is Next’. Bersama Jackson, Yugyeom dan Mark, Bambam menampilkan kemampuan dance-nya dihadapan CEO JYP, Park Jin Young dan CEO YG Entertainment, Yang Hyung Suk.

Setelah melihat penampilan itu Yang Hyung Suk memberikan pujian kepada Bambam dengan mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan menari yang sangat baik. Berkat pujian tersebut, sepertinya JYP tak mau kehilangan kesempatan dan akhirnya mendebutkan Bambam bersama GOT6 yang kemudian berubah menjadi GOT7.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)