home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Won Geun Dikonfirmasi Jadi Pasangan Sooyoung SNSD di Web Drama Pertama JTBC!

Selasa, 18 April 2017 19:30 by fzhchyn | 2478 hits
Lee Won Geun Dikonfirmasi Jadi Pasangan Sooyoung SNSD di Web Drama Pertama JTBC!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya sudah dikonfirmasi jika Sooyoung akan menjadi peran utama wanita untuk web drama berjudul ‘A Person You Could Love’, kini siapa aktor yang bakal menjadi pasangan member SNSD tersebut juga telah dikonfirmasi!

Adalah aktor muda Lee Won Geun, yang dipastikan memerankan karakter utama prianya. Kabar ini dikonfirmasi langsung dari agensi yang menaungi aktor pemilik eye smile tersebut, Yooborn Company pada Selasa (18/4).

‘A Person You Could Know’ merupakan drama spesial yang hanya memiliki 10 episode dengan durasi pendek pada setiap episodenya. Drama ini menceritakan tentang bagaimana masyarakat modern saat ini berinteraksi dengan media sosial.

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Meski tergolong web drama, namun perwakilan dari JTBC juga menyatakan jika mereka terbuka pada usulan untuk menayangkan drama ini di televisi. Sementara untuk waktu tayang resminya masih belum ditentukan.

Dengan begitu, Sooyoung SNSD menjadi lawan main aktor 26 tahun ini yang datang dari kalangan idola K-Pop selanjutnya, setelah Jieun Secret, Seohyun SNSD, dan Eunji Apink. Sementara itu, Lee Won Geun saat ini tengah membintangi drama KBS ‘Mystery Queen’.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)