home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Siap Ditinggal? Lee Min Ho Resmi Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!

Selasa, 18 April 2017 18:25 by tyassss | 3974 hits
Sudah Siap Ditinggal? Lee Min Ho Resmi Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - ‘Kapan masuk wajib militer?’ sepertinya menjadi kalimat yang selalu dipertanyakan kepada aktor yang juga kekasih dari Suzy Miss A ini. Setelah sebelumnya hanya sekedar rumor, akhirnya agensi Lee Min Ho secara resmi mengumumkan waktu tepat sang aktor memasuki masa tugas negaranya tersebut.

Pada tanggal 18 April hari ini, perwakilan dari MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho menyatakan  bahwa sang aktor akan mulai menjalani wajib militer pada tanggal 12 Mei mendatang, yang mana kurang lebih sekitar tiga minggu lagi.

“Lee Min Ho akan mulai melaksanakan dinas militer sebagai pegawai pelayanan publik di Kantor Kecamatan Gangnam di Seoul pada 12 Mei,” ujar MYM.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho pernah cedera akibat kecelakaan mobil cukup parah pada tahun 2006, sehingga tidak bisa bertugas aktif sebagai tentara. Lebih lanjut, MYM juga menyampaikan bahwa Lee Min Ho akan berangkat wamil secara tertutup.

Tidak seperti peserta lain yang mendapat pelatihan dasar militer terlebih dulu, Lee Min Ho kabarnya akan mendapatkan pelatihan kerja langsung di kantor kecamatan selama 4 minggu dan kemudian bekerja tetap selama sekitar dua tahun kedepan.

Sudah siap ditinggal Lee Min Ho oppa wamil, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)