home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki 'Beyonce Versi Korea', Hyorin Sistar Jadi Satu-satunya Bintang Tamu 'Running Man' Global!

Selasa, 18 April 2017 21:00 by dodo07 | 3060 hits
Dijuluki 'Beyonce Versi Korea', Hyorin Sistar Jadi Satu-satunya Bintang Tamu 'Running Man' Global!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sukses memberikan kehebohan ketika datang bersama grupnya beberapa waktu yang lalu, belum lama ini Hyorin Sistar dikabarkan siap kembali datang sebagai bintang tamu tunggal dalam variety show ‘Running Man’.

Menurut media lokal, Hyorin beberapa waktu yang lalu sempat terlihat berada di lokasi syuting ‘Running Man’ bersama para ke delapan member ‘Running Man’. Karena datang sendiri, pelantun ‘Paradise’ tersebut diprediksi akan menjadi bintang tamu tunggal dalam acara tersebut.

Tak berselang lama, kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh tim produksi ‘Running Man’, "Belum lama ini, Hyorin melakukan pengambilan gambar untuk ‘Running Man’ sebagai bintang tamu tunggal. Ia akan muncul dalam proyek global dan menjadi bagian dalam 3 vs 3,” ungkap perwakilan tim produksi. 

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Menariknya, tak hanya akan menjadi bintang tamu tunggal, penyanyi seksi berkulit eksotis ini bahkan diundang dalam episode bertema global dan Internasional. Kabarnya, hal tersebut dikarenakan kesuksesan lagu‘Jekyll & Hyde’ miliknya yang sukses di Amerika Serikat hingga Hyorin juga mampu mendapat julukan ‘Beyonce versi Korea’.

Dengan kehadiran Hyorin tentunya diharapkan dapat meraih simpatik penggemar lagi yang tentunya akan berpengaruh pada perubahan rating ‘Running Man’ yang lebih baik lagi. Sementara itu, meski telah dikonfirmasi oleh pihak SBS, namun jadwal episode yang menayangkan Hyorin ini masih belum dapat diungkap oleh pihak produksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)