home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Liburan, Ternyata Ini Lho yang Dilakukan Gong Yoo Selama di Lombok

Rabu, 19 April 2017 14:00 by muthiasp | 5972 hits
Selain Liburan, Ternyata Ini Lho yang Dilakukan Gong Yoo Selama di Lombok
Image source: Discovery

DREAMERS.ID - Sejak tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/04) sore hingga mendarat di Lombok, kedatangan Gong Yoo yang menghebohkan masih terus dikulik. Banyak yang penasaran apa saja yang dilakukan sang aktor di tanah air, apakah murni berlibur atau ada hal lain.

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter @yxdae yang diketahui berdomisili di Lombok, Gong Yoo ternyata juga melakukan pekerjaan, yakni pemotretan. Tidak jauh-jauh, sesi pemotretan sendiri kabarnya hanya mengambil latar belakang sekitar hotel tempatnya menginap.

“Aku punya teman yang bekerja di hotel itu, dia bilang Gong Yoo melakukan sesi foto di sekitar hotel. Sepanjang hari dia hanya berada di hotel,” tulisnya. Pantas saja dalam rombongannya terdapat fotografer bernama Hong Jang Hyun, yang juga secara tidak sengaja mengungkap lokasi liburan aktor berusia 38 tahun ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa Gong Yoo meminta privasinya dihormati dengan sangat baik, “Temanku memberitahuku ‘Gong Yoo itu baik’, ketika dia minta mereka untuk menghapus fotonya, dia tidak terlihat marah sama sekali tetapi tersenyum.. itu membuat mereka luluh,” tambahnya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sebelumnya, ahjussi rasa oppa ini memang sempat berpesan kepada penggemar untuk menghapus foto liburan dirinya, serta tidak membagikan di media sosial manapun demi menghormati privasinya.

Artikel Terkait:

Intip Resort Mewah nan Eksotis Tempat Menginap Gong Yoo Selama di Lombok!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)