home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Lee Dong Gun, Jiyeon T-Ara Pacaran dengan Jung Joon Young?

Rabu, 19 April 2017 10:00 by tyassss | 7208 hits
Move On dari Lee Dong Gun, Jiyeon T-Ara Pacaran dengan Jung Joon Young?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sang mantan kekasih, Lee Dong Gun yang sudah menemukan tambatan hatinya pasca putus yakni aktris Jo Yoon He, kini giliran Jiyeon yang nampaknya juga sudah move on karena dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi rock, Jung Joon Young.

Melansir sumber dari media Korea, Jiyeon dan Jung Joon Young tengah berpacaran yang mana terjalin baru sekitar satu bulan. Sumber juga mengungkapkan banyak yang melihat bahwa pasangan ini tidak menyembunyikan hubungannya di hadapan publik.

Laporan juga menyebutkan, jalinan asmara keduanya dimulai karena memiliki kesukaan yang sama dalam berbagai hal. Selain itu, Jiyeon dan Jung Joon Young juga sering membicarakan soal musik yang akhirnya membuat perasaan mereka berkembang.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Diketahui Jiyeon sedang mempersiapkan albm baru untuk comeback solonya, bisa saja Jiyeon sering berbagi dengan Jung Joon Young soal musik untuk album barunya tersebut. Tetapi, rumor pacaran ini belum disertai bukti dan konfirmasi yang jelas dari pihak artis terkait.

Sementara itu, Jung Joon Young sendiri belum lama kembali ke industri hiburan setela sebelumnya tersangkut dalam kasus pelecehan atas tuduhan merekam tanpa izin saat ia melakukan aktivitas seksual bersama sang kekasih. Namun, member '1 Night 2 Days’ ini sudah terbukti tak bersalah.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)