home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Music Bank' hingga 'Inkigayo', Program Musik K-Pop Kompak Batal Tayang Awal Bulan Mei

Rabu, 19 April 2017 10:43 by citra09 | 2038 hits
'Music Bank' hingga 'Inkigayo', Program Musik K-Pop Kompak Batal Tayang Awal Bulan Mei
Image source: Mnet/MBC/KBS

DREAMERS.ID - Program musik K-Pop mingguan di Korea menjadi tempat para idola K-Pop menampilkan aksi panggung dalam rangka promosi comeback atau debutnya. Meski rutin tayang setiap minggu, namun kabar menyebutkan bahwa awal bulan Mei mendatang, seluruh program musik tersebut memutuskan untuk tidak tayang.

Sebuah laporan eksklusif media setempat menyebutkan bahwa seluruh program musik mingguan di Korea telah membatalkan penayangan mereka pada awal Mei mendatang, dengan alasan untuk menghormati adanya pemilihan presiden.

KBS ‘Music Bank’ dan SBS ‘Inkigayo’ yang seharusnya tayang pada tanggal 5 dan 7 Mei, telah dikonfirmasi tidak akan tayang. MBC ‘Show Music Core’ juga berencana untuk tak menayangkan programnya, begitu juga dengan MBC Music ‘Show Champion’ dan Mnet ‘M! Countdown’.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Batalnya penayangan program musik tersebut pun diprediksi akan berdampak bagi beberapa promosi para idola K-Pop. Telah dilaporkan bahwa beberapa idola K-Pop telah menunda comeback mereka hingga bulan Juni.

Minggu kedua di bulan Mei pun juga sepertinya akan berlaku sama, mengingat pemilihan presiden ini menjadi momen bersejarah bagi Korea Selatan setelah dilengserkannya presiden sebelumnya, yaitu Park Geun Hye.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)