home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di MV Baru Yesung Super Junior, Ini Dia Member Baru nan Tampan SMRookies

Rabu, 19 April 2017 12:06 by citra09 | 5461 hits
Muncul di MV Baru Yesung Super Junior, Ini Dia Member Baru nan Tampan SMRookies
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior, Yesung resmi comeback sebagai solois dengan merilis album terbaru dengan lagu utama yang berjudul ‘Paper Umbrella’. Tak hanya suara emas Yesung saja, video musik lagu tersebut pun berhasil mencuri perhatian karena sang model prianya.

Yap, salah seorang model pria nan tampan yang muncul dalam video musik tersebut ternyata adalah member terbaru dari tim pra debut SM Entertainment atau SMRookies, yaitu Nam Jungwoo (19) yang belum lama ini telah diperkenalkan secara resmi sebagai SM Rookies 2017.

Setelah menjadi trainee selama kurang lebih empat tahun, Jungwoo pun akhirnya muncul perdana sebagai member SMRookies dalam video musik milik Yesung tersebut. Jungwoo merupakan trainee kelahiran tahun 1998 dan telah menjalani training di SM sejak tahun 2014.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Jungwoo sebenarnya pernah berpartisipasi dalam event SMRookies show di tahun 2015 dan menghadiri konser SHINee bersama trainee SM lainnya di tahun 2016. Namun ia baru secara resmi menjadi member SMRookies di tahun 2017 ini.

Trainee yang saat ini masih menuntut ilmu di sekolah menengah atas populer Seoul School of Performing Arts ini, diprediksi akan segera debut dalam salah satu unit dari boy group NCT dalam waktu dekat ini.

Ada yang sudah menyaksikan aktingnya di MV baru Yesung?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)