home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Unit Baru Usai Trouble Maker, Ini Kesan Pertama HyunA dan Dua Member Pentagon

Kamis, 20 April 2017 09:28 by citra09 | 1663 hits
Bentuk Unit Baru Usai Trouble Maker, Ini Kesan Pertama HyunA dan Dua Member Pentagon
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Sukses bersama Hyunseung eks Beast sebagai Trouble Maker, HyunA kini kembali ke panggung musik dengan unit baru bentukan agensinya, Cube Entertainment yang kali ini diberi nama Triple H. Bukan lagi bersama Hyunseung, HyunA kini didampingi dua pria tampan dari boy group Pentagon, Hui dan E’Dawn.

Penampilan baru HyunA bersama dua junior satu agensinya ini pun tentu dinantikan oleh fans yang ingin mengetahui apakah co-ed unit kali ini akan menyusul kesuksesan Trouble Maker. Menanggapi hal ini, HyunA menuturkan, “Akan bohong jika aku tak merasa ini bukanlah beban, tetapi hal ini membuatku ingin terus bekerja keras.”

“Akan sangat bagus jika aku bisa melakukannya lebih baik dari sebelumnya. Aku senang bahwa aku bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan, dan bekerja dengan dua orang penyanyi (Hui & E’Dawn) yang bisa membuat musik yang trendi,” lanjutnya lagi.

Tak hanya HyunA, Hui dan E’Dawn yang terbilang masih pendatang baru ini pun mengungkapkan rasa senang dan terhormatnya bisa bekerja bareng HyunA. “Awalnya, kami adalah trainee dan HyunA adalah senior kami. Sulit untuk mendekatinya karena kami benar-benar menghormatinya,” ungkap Hui.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh

“Namun, setelah kami memulai latihan bersama, aku merasa ia seperti kakak perempuanku. Ia juga akan menolong kami seperti seorang guru dan memperhatikan kami seperti seorang ibu,” lanjutnya lagi.

Berbeda dengan Hui, E’Dawn justru mengaku sempat takut dengan sang senior. “Sejujurnya, ia terlihat menakutkan. Saat momen di balik panggung, ia memiliki banyak aegyo dan senang bercanda, tetapi saat di panggung ia begitu professional dan terlihat menakutkan,” ungkap E’Dawn.

Sementara itu, sebelum resmi debut sebagai unit pada Mei mendatang, Triple H akan terlebih dulu menayangkan program reality shownya yang berjudul ‘Triple H Agency’ pada 19 April pukul 8 malam waktu setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)