home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Es di Bandung, Baliho Roboh Setinggi 15 Meter Timpa Mobil Satu Keluarga

Kamis, 20 April 2017 09:49 by Dits | 1648 hits
Hujan Es di Bandung, Baliho Roboh Setinggi 15 Meter Timpa Mobil Satu Keluarga
image source: Liputan6.com/

DREAMERS.ID -Hujan es disertai angin kencang melanda kota Bandung pada Rabu (19/4) kemarin. Akibatnya tak hanya terjadi banjir di sejumlah ruas jalan dan pohon tumbang di kawasan Dago, namun juga mengakibatkan baliho roboh yang menimpa sebuah mobil sedan berisi satu keluarga.

Mengutip laman Liputan6, Deni Setiawan (37) mengatakan kalau kejadian berlangsung saat ia beserta dua anak dan sang istri tengah melewati Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Ketika melintas dari kawasan Laswi ke arah Margacinta secara mengejutkan Sedan Corolla Altis yang tengah dikendarai tersebut tertimpa baliho setinggi 15 meter.

"Hujan baru turun lima menit sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu hujan deras sama es jarak pandang cuman lima sampai 10 meter gelap, makanya jalannya kita lambat. Tiba-tiba (ada yang) jatuh, saya pikir pohon ternyata billboard (papan reklame)," ujarnya di lokasi kejadian, Rabu (19/4).


Sedan yang tertimpa baliho roboh akibat hujan es dan angin kencang di Kota Bandung, Jabar. (image source: Liputan6.com)

Terkejut dengan insiden itu, kedua anaknya, Firaz (6) dan Fariz (3) serta sang istri Mega Astriani (30) berteriak dan menangis karena baliho yang roboh tersebut hampir mengenai kepala mereka.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

"Yang pertama menangis teriak-teriak karena dia sama anak saya yang kedua sedang duduk di depan, di situ penyoknya parah sama yang di belakang. Tapi, istri saya sedang di sebelah kiri, sedangkan yang parah ada di kanan," jelasnya.


image source: Liputan6.com

Dengan sigap Deni langsung keluar dari mobil dengan membawa anak-anak dan istri. Kejadian itu pun membuat anggota keluarganya mengalami guncangan psikis, terlebih anak pertamanya. Deni pun berencana menggugat pihak terkait atas insiden baliho roboh tersebut.

"Anak pertama shock berat, saya enggak tahu dia kena kepala atau enggak. Tapi sampai tadi dia masih shock berat. Rencana mau bikin laporan dulu. Jelas nanti mau nuntun saya cari informasi apakah ke pemkot atau pemilik billboard (papan reklame)," lanjut Deni.

Artikel lainnya:
Hujan Es Disertai Angin, Pohon Tumbang dan Atap Trans Studio Bandung Terbang!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)