home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bebas Tugas Wajib Militer, Yunho: Ini Awal Baru dari TVXQ!

Kamis, 20 April 2017 11:11 by muthiasp | 1651 hits
Resmi Bebas Tugas Wajib Militer, Yunho: Ini Awal Baru dari TVXQ!
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Ada yang pergi ada pula yang datang. Jika sebelumnya beberapa idola K-Pop baru saja masuk wajib militer, kini ada salah satu yang akhirnya bebas tugas. Yap, Yunho TVXQ sudah resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini (20/04).

Yunho yang masih mengenakan seragam tentara terlihat berjalan keluar dari markas militer 26th Yangju Mechanized Infantry Division. Diawali dengan berpose hormat dan senyum bahagia, ia menyempatkan diri menyapa serta berbagi cerita kepada awak media dan penggemar yang telah menunggunya.

“Rasanya waktu seperti berhenti dan sekarang mulai berdetak lagi. Kehidupan militer sangatlah menyenangkan. Sebelumnya aku hidup dan banyak yang menyebutku dengan nama U-Know Yunho, setelah masuk wamil aku tumbuh sebagai seorang Jung Yunho (nama aslinya)”.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cassiopeia (sebutan untuk penggemar TVXQ) yang telah menantikan dan mendukungnya hingga saat ini, “Aku bisa kerja keras disini berkat penggemar. Banyak yang sudah dipersiapkan. Aku akan menyapa kalian dengan imej yang lebih keren”.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Saat disinggung soal Changmin yang baru akan bebas wamil pada bulan Agustus, Yunho mengatakan, “Aku percaya Changmin melakukan semuanya dengan baik. Nantikan saja lengkapnya TVXQ. Ini adalah awal dari TVXQ”.

Yunho juga menyebut diantara banyak orang yang sangat dirindukannya, yang paling ingin ditemui adalah penggemar. Ia pun menutup sesi wawancara juga dengan hormat yang gagah.

Welcome back, Yunho oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)