home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Ungkap Girl Group Penyemangat dan Makanan yang Ingin Disantap Usai Wamil

Kamis, 20 April 2017 14:33 by muthiasp | 2775 hits
Yunho TVXQ Ungkap Girl Group Penyemangat dan Makanan yang Ingin Disantap Usai Wamil
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Bertugas sebagai tentara aktif, Yunho mulai menjalani kewajiban militernya pada 21 Juli 2015. Leader dari TVXQ ini baru saja secara resmi menyelesaikan masa tugasnya dengan baik di 26th Yangju Mechanized Infantry Division hari ini, Kamis (20/04).

Pria yang kini berusia 31 tahun menyempatkan diri untuk menyapa banyak awak media yang menantikannya di depan markas militer. Pada kesempatan tersebut ia mengucapkan terima kasih penggemar yang terus menantikan dan mendukungnya, serta memastikan kelanjutan grupnya TVXQ.

Selain itu, pelantun hits ‘Mirotic’ ini juga mengungkapkan girl group yang jadi penyemangat selama wamil. “Sejujurnya aku tahu akan ditanya soal ini. Girl group yang memberiku banyak semangat adalah Red Velvet. Aku sangat berterima kasih,” ujarnya.

Selama berada di markas, semua yang dikerjakan harus sesuai dengan aturan militer, termasuk soal makanan. Saat ditanya tentang hal tersebut, Yunho tanpa ragu mengatakan bahwa ia sangat ingin makan jjajangmyun dan minum Cola.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

“Makanan yang paling inginku makan sekarang.. sejujurnya aku sangat ingin makan jjajangmyun. Lalu, aku juga sangat ingin minum Cola”.

Kabarnya, sebanyak lebih dari seribu penggemar hadir di markas militer Yangju untuk menyambut sang idola. Yunho sendiri memiliki catatan yang bagus selama menjalani wajib militer. Ia ditunjuk sebagai pemimpin untuk kelompoknya, serta mendapatkan penghargaan ‘Best Recruit’ dan ‘Special Warrior’.

Once again, welcome back Yunho oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)