home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Olga Lidya Akan Dinikahi Sang Kekasih di Gereja Katedral!

Kamis, 20 April 2017 14:00 by Dits | 1389 hits
Selamat, Olga Lidya Akan Dinikahi Sang Kekasih di Gereja Katedral!
image source: instagram.com/olgaly_dia

DREAMERS.ID -Kabar bahagia datang dari salah satu aktris senior Tanah Air, Olga Lydia. Kabarnya, wanita cantik yang kini berusia 40 tahun itu akan melepas masa lajangnya alias menikah dengan sang kekasih yang diketahui bernama Aris Utama.

Mengutip laman DetikHOT​, Olga dan Aris akan menggelar pemberkatan pernikahan yang rencananya dilangsungkan esok hari, Jumat (21/4), di Gereja Katedral Jakarta. Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Olga, Nirina.

Sementara pemberkatan akan digelar di Gereja Katedral Jakarta, namun pada saat resepsi Olga dan Aris memilih untuk melangsungkannya di daerah asal Aris yakni Surabaya.

"Oh iya benar besok jam 9 pagi di Gereja Katedral untuk pemberkatan. Kalau resepsi iya di tempat mas Aris di Surabaya tanggal 28," ujar Nirina, Kamis (20/4).

Meski sudah dikonfirmasi, namun Nirina mengaku tidak tahu lebih detail perihal konsep yang diambil untuk pernikahan pasangan kekasih tersebut. Menurutnya lagi, tamu pernikahan yang diundang hanya keluarga dan sahabat terdekat saja.

Seperti diketahui, pemeran film 'Rectoverso' tersebut memang terbilang tertutup soal kehidupan pribadinya terlebih mengenai asmaranya. Olga kerap kali menghindar saat ditanya awak media  perihal kabar bahagia tersebut. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)