home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyou Sistar Ungkap Alasan Datang ke 'Lipstick Prince' Karena Ketampanan Member Boy Group Ini?

Kamis, 20 April 2017 23:00 by dodo07 | 4032 hits
Soyou Sistar Ungkap Alasan Datang ke 'Lipstick Prince' Karena Ketampanan Member Boy Group Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soyou Sistar memang diketahui menjadi salah satu seleb wanita yang tahu banyak hal seputar make up. Tak heran, penyanyi kelahiran 1992 ini begitu dinantikan kedatangannya untuk menjadi bintang tamu dalam program ‘Lipstick Prince’.

Setelah diumumkan sejak awal April, akhirnya episode yang menayangkan Soyou akan ditayangkan sebentar lagi. Namun, meski kehadirannya begitu dinantikan dalam acara tersebut, ternyata pelantun ‘I Like That’ ini memiliki alasan lain agar datang ke ‘Lipstick Prince’.

Dari preview yang diunggah pihak produksi, ternyata alasan Soyou datang ke ‘Lipstick Prince’ adalah karena Rowoon SF9 merupakan salah satu member di acara ini. Kocaknya, ia juga mengaku jika ketampanan Rowoon lah yang berhasil membuatnya menyanggupi jadi bintang tamu.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

"Katanya Rowoon sangat tampan, itu menjadi alasanku datang ke sini," ungkap Soyu, yang sontak saja membuat member ‘Lipstick Prince’ lainnya tertawa. Episode yang menayangkan Soyu ini kabarnya akan disiarkan pada nanti malam (20/4).

Sementara itu, ‘Lipstick Prince’ sendiri adalah sebuah program kecantikan yang disiarkan di channel Onstyle. Meski membantu penontonnya untuk lebih mengerti make up, namun acara ini memiliki konsep menarik, dimana para pengisi acaranya merupakan seleb-seleb pria yang ditantang untuk mendadani bintang tamunya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)