home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali dengan Lagu 'Rindu Bertemu', Arin Wolayan Ungkap Alasan Unik Untuk Sukai Musiknya!

Kamis, 20 April 2017 23:00 by tyassss | 1301 hits
Kembali dengan Lagu 'Rindu Bertemu', Arin Wolayan Ungkap Alasan Unik Untuk Sukai Musiknya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis album perdananya di tahun 2011 yang bertajuk Tetap Cinta, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tak berhenti untuk menunjukan karya-karya barunya yang akan dirangkum dalam sebuah album yang menjadi album keduanya bertajuk Semua Tentangmu.

Adapun salah satu lagu yang terpilih untuk menjadi single hits di album keduanya kali ini adalah ‘Rindu Bertemu’ yang mana diciptakan sendiri oleh wanita bernama Marina Wolayan atau yang akrab disapa Arin ini.

Bersamaan dengan perilisan lagu ini, Arin pun berkesempatan melakukan siaran di program Dreamers Showcase untuk memperdengarkan dan sambil berbincang-bincang seru terutama tentang cerita dibalik lagu ‘Rindu Bertemu’.

Arin mengungkapkan, “Seperti judulnya sih. Seperti simbol yang menyatakan bahwa gue kangen lo.. Gitu aja sih.. Karena gue emang seneng membuat lagu yang simpel dan gampang dingertiin supaya orang cepet nangkep.”

Lagu ini juga diakui Arin terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang pernah berpisah selama seminggu dari orang yang dikasihinya. Sementara itu, penyanyi yang juga piawai bermain gitar ini juga mengusung genre Pop Country sebagai benang merah di album keduanya.

Arin juga menggaet produser sekaligus music director Andre Dinuth yang dipercayanya untuk memadukan musik pop dan country yang sangat ia sukai di album ini. Terakhir, saat ditanya apa alasan harus mendengarkan musiknya, Arin mengatakan, “Karena lagu gue bisa membuat galau tetapi dalam hal yang positif dan memberi inspirasi.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)